Home / digital marketing / 7 Trend Pemasaran Digital di 2018
7 tren pemasaran digital di 2018

7 Trend Pemasaran Digital di 2018

7 tren pemasaran digital di 2018

7 Trend Pemasaran Digital di 2018

dilihat dari kebiasaan pengguna internet, saat ini ada 7 trend pemasaran digital yang akan meledak di tahun 2018

1. Video Marketing

2017 adalah tahun yang sangat besar untuk video marketing. tapi 2018 adalah tahun yang akan menjadi lebih besar lagi untuk para internet marketer, menggunakan video marketing untuk masuk ke semua aspek customer mereka. kenyataannya, video marketing adalah project besar para developer platform , untuk mendatangkan 80% traffic ke platform mereka.

2. Robot Chat / ChatBots

Menunggu Customer servis melayani anda bisa jadi hal yang menyebalkan , tapi sekarang ini sudah mulai banyak bermunculan robot chat, sebuah perangkat kecerdasan buatan, yang dapat menghandle anda , dari pertanyaan pertanyaan dasar dan berulang secara cepat. sehingga saat ini sudah mulai banyak perusahaan menggunakan robot chat untuk menghandle calon customer online mereka

3. Penulis Cerita / Story Telling

seperti pada umumnya seseorang mencintai cerita, begitu juga sekarang setiap brand mengembangkan fitur story di platform social media mereka untuk meningkatkan ikatan mereka dengan customer.

4. Meningkatkan Biaya Iklan Sosial Media

Melalui Organik Traffic sudah banyak perusahaan mendapatkan pengunjung yang stabil. sekarang banyak perusahaan mendorong pengunjungnya melalui traffic berbayar di sosial media. seiring bertumbuhnya pengiklan di setiap sosial media, artinya semakin meningkat juga biaya beriklan di sosial media. dan perusahaan memiliki pilihan yang banyak untuk memperkenalkan brand mereka melalui sosial media yang ada

5. Endorsement / Growth Hacking

salah satu cara meningkatkan pengunjung dan calon customer , banyak perusahaan melakukan endorse untuk mendapatkan perhatian dari para follower buzzer yang ada, dan ini dapat meningkatkan pertumbuhan follower atau calon customer mereka dengan cepat.

6. User Generated Content

Orang orang lebih mudah percaya melalui komentar dari iklan sosial media atau endorsement komentar yang ada. jadi sekarang semakin banyak komentar yang ada dari orang orang luar, semakin mudah anda menjual sesuatu

7. Interaktif konten

dahulu para pengusaha hanya beriklan melalui kalimat saja dan text standard, tapi sekarang di 2018, untuk meningkatkan ikatan dengan pelanggan, platform yang ada banyak menyediakan konten interaktif seperti polling, kuis, atau iklan yang ada, terhadap strategi marketing mereka.

 

jadi manfaatkan trend ini untuk mendapatkan perhatian dari calon prospek/ pelanggan anda.

dan kami di Materi Leads Generation Mastery Mengajarkan hal hal menarik seperti yang disebutkan diatas.

jika anda tertarik anda bisa mendapatkan mater tersebut di sini

 

 

About Haymaker

Check Also

Cara Membuat Website Sederhana yang Bisa Diikuti Pemula, Yuk Disimak!

Cara Membuat Website Sederhana yang Bisa Diikuti Pemula Jika berbicara soal cara membuat website sederhana, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.